Tatap Leg Kedua, Verratti : PSG Belum Kibarkan Bendera Putih

Tatap Leg Kedua, Verratti : PSG Belum Kibarkan Bendera Putih

BERBAGI
Foto : Gelandang PSG, Marco Verratti memprotes keputusan wasit/AFP-Christophe Simon

Thetanjungpuratimes.com – Paris Saint-Germain (PSG) harus menelan pil pahit saat tandang ke markas Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB. PSG takluk 1-3 di Estadio Santiago Bernabeu, yang membuat Real Madrid kini di atas angin untuk lolos ke perempat final.

PSG sejatinya sempat membuat publik Estadio Santiago Bernabeu terdiam. Adrien Rabiot membobol gawang Real Madrid kawalan Keylor Navas di menit 34. Sayang, Real Madrid mendapat penalti di pengujung babak pertama, yang berhasil dikonversi Cristiano Ronaldo menjadi gol.

Di babak kedua, permainan PSG mengendur, terutama di 10 menit akhir. Hilangnya konsentrasi harus dibayar mahal tim asuhan Unai Emery. Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 83. Gol Marcelo di menit 86 menambah penderitaan PSG. Skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid bertahan hingga laga usai.

Gelandang pivot PSG, Marco Verratti, mengaku kecewa atas kekalahan timnya. Namun meski berat, pemain internasional Italia itu masih optimis dengan kans PSG lolos ke perempatfinal.

“Saya pikir skor 1-1 di babak pertama adalah adil. Setelah half-time, saya pikir kami layak untuk menang tapi justru kalah 1-3,” kata Verratti, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Ketika Anda bermain melawan tim besar, Anda harus bisa menyelesaikan setiap peluang. Kami belum menyerah dan masih optimis. Kami masih punya kans, dan kami harus percaya diri di kandang,” serunya.

“Kami pernah melihat dua tim yang mampu melakukan comeback melawan kami di masa lalu, kami juga bisa melakukannya. Partai ini masih menyisakan satu pertandingan,” tukas Verratti.

Leg kedua sendiri akan digelar di markas PSG, Parc des Princes, pada 7 Maret mendatang.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR