Lorenzo Masih Belum Nyaman dengan Motor Ducati GP2018

Lorenzo Masih Belum Nyaman dengan Motor Ducati GP2018

BERBAGI
Foto: Rider tim Ducati Jorge Lorenzo. MOHD RASFAN / AFP

Thetanjungpuratimes.com – Jorge Lorenzo mengaku dirinya masih belum merasa nyaman dengan sepeda motyor anyarnya, Ducati GP18. Hal itu dikatakan Lorenzo setelah merasakan kesulitan di hari kedua saat tes di Thailand.

Rider asal Spanyol itu berada di posisi ke-10 pada hari kedua tes pramusim MotoGP di Buriram. Lorenzo terpaut 0,760 detik Marc Marquez yang mencatat lap tercepat dalam tes tersebut dengan waktu 1 menit 29,969 detik.

“Kami sudah memiliki beberapa masalah pada motor pertama pagi ini yang sedikit ada celah di sasis,” kata Lorenzo seperti dilansir Autosport.

“Kami harus menyingkirkan motor ini dan [saat saya] keluar dengan motor kedua ada yang rusak.”

“Setelah itu sangat lambat, saya lebih lambat satu detik daripada di pagi hari. Saya masih merasa tidak nyaman, meski dengan motor bagus saya masih jauh dari yang tercepat.”

“Tapi di sore hari dengan motor lain, saya malah lebih parah lagi. Kita perlu memahami motor baru karena memiliki beberapa poin yang sangat positif tapi juga beberapa poin negatif,” pungkasnya.

Lorenzo sebelumnya sempat mengatakan bahwa sepeda motor Ducati 2018 terasa sudah semakin dekat dengan gaya membalapnya saat di tes di Sepang bulan lalu. Dia mencatat rekor lap tercepat unofficial saat hari terakhir tes di Malaysia.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR