Mahasiswa FH UPB Sosialisasi Bahaya Narkoba

Mahasiswa FH UPB Sosialisasi Bahaya Narkoba

BERBAGI
Foto : Mahasiswa FH UPB Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA N 1 Mempawah Hulu/Agus Supriadi

Landak, thetanjungpuratimes.com – Club Kajian dan Studi Hukum (CKSH) Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak mengadakan kegiatan sosialisasi di SMA N 1 Mempawah Hulu, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, pada Selasa (20/2).

Kegiatan ini bertujuan agar para pelajar memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

Pemateri dalam sosialisasi ini yaitu Situngkir (Ketua CKSH), Asdi (Biro Hukum dan Konstitusi), Claudius Baran Maltus (Biro Kajian dan Karya Ilmiah), Angely Eka Fitriani, dan Saiful Wahyuni.

Para siswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi. Banyak diantara mereka yang memberikan pertanyaan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba dapat merusak masa depan anak bangsa. Dimana narkoba sudah masuk sampai pedesaan khususnya di Lembaga Sekolah.

“Kegiatan ini sangat positif, kami berterimakasih kepada mahasiswa Fakultas Hukum UPB yang telah membantu kami dalam memberikan pemahaman kepada anak didik kami dalam memerangi penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas, kedepan kami berharap program ini terus berlanjut,” ungkap Kepala Sekolah SMA N 1 Mempawah Hulu, Yulius, S.Pd.

Selain memberikan materi tentang bahaya narkoba, pada Sosialisi tersebut juga diberikan pengetahuan tentang aturan atau Undang-undang yang berlaku tentang narkoba kepada para siswa.

(Agus Supriadi/Muh)

TIDAK ADA KOMENTAR