Bayern Cukur Besiktas 5-0, Thomas Muller Masih Kurang Puas

Bayern Cukur Besiktas 5-0, Thomas Muller Masih Kurang Puas

BERBAGI
Foto : Pemain Bayern Munich Thomas Mueller bersama rekan setimnya memberikan aplaus usai mengalahkan Besiktas di Allianz Arena/John MACDOUGALL-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Bayern Munich mencukur habis raksasa Turki, Besiktas, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Meski demikian, wakil kapten Bayern, Thomas Muller rupanya masih belum sepenuhnya puas.

Meski menang besar, Bayern memang sejatinya sempat kesulitan menghadapi permainan agresif Besiktas. Bayern hanya bisa menang 1-0 di paruh pertama, lewat gol Muller di menit 43. Besiktas sendiri sebenarnya hanya bermain dengan 10 orang sejak menit 16, usai bek Domagoj Vida dikartumerah wasit.

Barulah di babak kedua, tim tuan rumah benar-benar menggila dan mencetak empat gol tambahan lewat Kingsley Coman (52), Muller (66), serta Robert Lewandowski (79 dan 88).

Muller sendiri menyoroti permainan timnya di babak pertama yang memang kurang impresif.

“Kartu merah (Besiktas) itu membantu, walaupun kami tidak bisa memanfaatkannya dengan baik di babak pertama, kami tidak cukup agresif. Untuk ke depannya kami harus bermain seperti yang kami tampilkan di babak kedua, tegas dalam menyerang,” ucap Muller seperti dilansir ESPN.

“Kami bermain tidak bagus di babak pertama, kami sadari itu. Kami harus terus bermain seperti di babak kedua jika kami ingin menjuarai Liga Champions musim ini,” urai penyerang Timnas Jerman tersebut.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR