Pesta Gol ke Gawang Besiktas, Bayern Tetap Serius di Leg Kedua

Pesta Gol ke Gawang Besiktas, Bayern Tetap Serius di Leg Kedua

BERBAGI
Foto : Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller/AFP-John MACDOUGALL

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes tidak ingin skuatnya jumawa setelah meraih kemenangan besar 5-0 Bayern Munich atas Besiktas di Liga Champions. Heynckes menegaskan bahwa mereka akan tetap serius menghadapi leg kedua di kandang Besiktas.

Bayern berpesta gol ke gawang Besiktas saat leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Sementara Besiktas harus bermain dengan sepuluh pemain di awal setelah Domagoj Vida dikartu merah.

Setelah itu Bayern pun mampu memanfaatkan kelebihan pemainnya dan mencetak lima gol ke gawang Besiktas. Thomas Mueller dan Robert Lewandowski masing-masing mencetak dua gol dan satu gol lagi disumbangkan oleh Kingsley Coman.

Pelatih Bayern Jupp Heynckes merasa puas dengan performa skuatnya di laga ini. Namun dia akan tetap serius menghadapi leg kedua karena kemenangan besar tersebut belum memastikan skuatnya aman ke babak selanjutnya.

“Sangat sulit bagi tim manapun untuk bermain di Liga Champions dengan 10 orang,” kata Heynckes usai laga. “Saya masih yakin Besiktas adalah tim yang sangat bagus, dengan banyak pemain berpengalaman yang pernah bermain di seluruh Eropa.”

“Saya sangat senang karena kami menang dengan nyaman melawan tim seperti itu. Kami masih akan mempersiapkan diri seperti biasanya untuk leg kedua. Anda tidak dapat mengambil risiko di Liga Champions UEFA.”

“Saya pikir kita melihat dua bagian yang berbeda,” lanjutnya. “Di babak pertama tidak ada tempo permainan kami, passing kami mati dan itu memungkinkan Besiktas menyerang kami lebih banyak.”

“Gol pembuka sebelum jeda memberi kami keuntungan psikologis dan di babak kedua kami melihat tim Bayern yang berbeda. Kami mencetak beberapa gol hebat dan memainkan sepak bola yang bagus, tentu saja, saya puas dengan penampilannya,” tukas Heynckes.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR