Willian Akui Barcelona Tetap Hebat Meski Tanpa Neymar

Willian Akui Barcelona Tetap Hebat Meski Tanpa Neymar

BERBAGI
Foto : Selebrasi winger Chelsea, Willian/AFP-Ian Kington

Thetanjungpuratimes.com – Barcelona masih tetap hebat meskipun sudah tidak diperkuat oleh Neymar. Hal itu dikatakan oleh bintang Chelsea Willian setelah skuatnya ditahan imbang Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB, Willian sempat membuat Chelsea memimpin lewat golnya di menit ke-62. Namun gol Lionel Messi di menit ke-75 akhirnya membatalkan kemenangan Chelsea setelah berakhir imbang 1-1.

Barcelona memang sudah tidak diperkuat oleh Neymar yang telah bergabung di Paris St Germain. Pemain asal Brasil tersebut sempat mempertajam lini depan Barca bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun demikian, Willian tetap mengakui Barca sulit dikalahkan meski sudah tidak diperkuat rekannya di timnas Brasil, Neymar. “Saya pikir Barcelona adalah Barcelona, dengan atau tanpa Neymar,” ungkapnya.

“Tentu saja Neymar adalah pemain hebat tapi mereka punya Messi, mereka memiliki [Andres] Iniesta, mereka memiliki [Luis] Suarez. Mereka memiliki pemain bagus sehingga Barcelona selalu Barcelona,” lanjut Willian.

Kini, Chelsea akan melakoni laga sulit saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou pada 14 Maret nanti. Namun demikian, Willian tetap yakin Chelsea dapat lolos ke perempat final dengan meraih kemenangan di Barcelona.

“Tentu saja, kita bisa pergi ke sana dan melakukan pekerjaan yang hebat lagi, ini akan menjadi permainan yang sama sekali berbeda,” kata Willian.

“Bermain di sana sangat berbeda, tapi saya pikir kita bisa pergi ke sana dengan mentalitas ini. Kita bisa pergi ke sana dengan semangat dan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR