Tanya Soal Performa McTominay, Mourinho Peluk Reporter Ini

Tanya Soal Performa McTominay, Mourinho Peluk Reporter Ini

BERBAGI
Foto : Manajer Manchester United Jose Mourinho/JORGE GUERRERO-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Manchester United Jose Mourinho memeluk reporter yang menanyakan soal performa pemainnya, Scott McTominay. Mourinho pun menjawabnya dengan pujian kepada pemain mudanya ini setelah MU bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla di Liga Champions.

Mourinho mulai bosan menjawab pertanyaan soal Paul Pogba setelah pemain internasional Prancis ini menjadi sorotan setelah tidak masuk starter saat menghadapi Huddersfield Town di Premier League awal bulan ini. Pogba juga duduk dibangku cadangan dan masuk menggantikan Ander Herrera yang cedera.

Mourinho pun memilih untuk Scott McTominay sebagai starter dalam laga Liga Champions. Manajer MU ini pun merasa senang dengan pertanyaan reporter dari BT Sport Des Kelly mengenai performa Scott McTominay yang dinilainya cukup baik meski pemain muda Inggris ini kurang jam terbang di Liga Champions.

“Bolehkah saya memelukmu ? kata Mourinho yang disambut oleh Kelly. “Itulah pertanyaan [bagus], karena ketika saya menghadiri konferensi pers, semua pertanyaannya adalah tentang Paul. Saya pikir pertanyaannya adalah tentang anak itu [McTominay],” lanjutnya

“Saya pikir dia fantastis. Dia melakukan segalanya dengan baik. Dia memberi tekanan pada [Ever] Banega yang penting untuk menghentikan playmaker mereka bermain. Dia selalu nyaman, sederhana, menyimpan dalam kepemilikan – dia brilian,” puji Mourinho

Meski demikian, Mourinho juga memuji Pogba yang masuk menggantikan Herrera. “Menurut pendapat saya, para pemain lini tengah kami juga bermain baik, ketika Herrera keluar, dan kemudian Pogba berusaha keras untuk tampil dengan dinamis dan dia memberikan kinerja yang positif.”

(Dailymail/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR