Kalahkan Leganes, Zidane Sebut Dua Pemain Ini Penting bagi Madrid

Kalahkan Leganes, Zidane Sebut Dua Pemain Ini Penting bagi Madrid

BERBAGI
Foto : Pemain Real Madrid Lucas Vazquez (kiri) melepaskan tendangan untuk menjebol gawang Leganes/OSCAR DEL POZO-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa Lucas Vazquez dan Marco Asensio adalah penting bagi Real Madrid. Hal itu dikatakan Zidane setelah kedua pemain ini memiliki kontribusi besar untuk kemenangan Madrid atas Leganes.

Bertandang ke Estadio Butarque, Rabu (21/2/2018) waktu setempat, Madrid tanpa diperkuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Sementara Gareth Bale berada dibangku cadangan dalam pertandingan La Liga tersebut.

Madrid sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Unai Bustinza di menit ke-6. Namun Lucas Vazquez berhasil menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Dua gol Madrid lainnya dicetak oleh Casemiro dan Sergio Ramos dari titik penalti.

Usai pertandingan Zidane pun mengaku senang dengan kerja keras Lucas Vazquez dan Marco Asensio. “Saya pikir mereka selalu penting bagi saya, saya senang pada Lucas karena dia pantas mendapatkannya,” kata pelatih Madrid ini.

“Dia bertarung sebelum pertandingan, dia tidak sehat, dia memainkan permainan hebat seperti Asensio, semua orang pada umumnya, dan [Mateo] Kovacic. Akhir-akhir ini dia bermain bagus dan dia hebat.”

“Kami ingin melanjutkan, kami mengalami saat-saat sulit dan kami harus mengambil keuntungan untuk melanjutkannya. Ada 25 pemain di sini, mereka tahu ini sulit, yang penting mereka sangat bagus dan mereka menunjukkannya saat bermain,” tukas Zidane.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR