Lawan Marseille di Le Classique, PSG Terancam Tanpa Neymar

Lawan Marseille di Le Classique, PSG Terancam Tanpa Neymar

BERBAGI
Foto: Megabintang PSG, Neymar Jr (AFP/GEOFFROY VAN DER HASSELT)

Thetanjungpuratimes.com – Jika Spanyol punya El Clasico, Prancis memiliki Le Classique, partai klasik yang mempertemukan dua raksasa, Paris Saint-Germain (PSG) kontra Olympique Marseille. Pada Senin (26/2/2018) dini hari WIB, kedua tim pun akan kembali bertemu dalam laga pekan ke-27 Liga Prancis 2017/2018.

PSG yang bakal bertindak sebagai tuan rumah, diterpa kabar yang tidak mengenakkan jelang laga ini. Pasalnya mega bintang mereka, Neymar Jr berpeluang absen melawan Marseille lantaran sakit perut dan demam.

Tidak fitnya kondisi Neymar dikonfirmasi sendiri oleh pelatih PSG, Unai Emery.

“Saya bukan dokter, namun dokter klub mengatakan kepada saya bahwa Neymar tengah sakit,” ungkap Emery, seperti disadur dari Marca.

“Neymar sakit, saya harap dia cukup sehat untuk berlatih jelang laga dan kemudian tampil pada pertandingan nanti. Itu bukan masalah cedera, itu cuma sakit perut dan demam, mirip dengan yang dialami Lass Diarra kemarin,” jelas eks pelatih Sevilla dan Valencia tersebut.

PSG sendiri kini tengah nyaman memuncaki klasemen Liga Prancis dengan koleksi 68 poin. Sementara itu Marseille ada di peringkat tiga dengan raihan 55 angka.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR