Sutarmidji Dukung Ojek Online dan Taksi Online di Pontianak

Sutarmidji Dukung Ojek Online dan Taksi Online di Pontianak

BERBAGI
Foto : Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Sutarmidji-Ria Norsan/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji, mendukung kehadiran ojek online (Ojol) dan taksi online yang ada di Kota Pontianak.

“Secara prinsip saya mendukung kehadiran Gojek maupun taksi online lain yang ada di Kota Pontianak. Gimana ndak dukung, Gojek saja wira-wiri ke rumah karena anak-anak saya pesan makanan ya lewat Go-food,” ujar Sutarmidji, Minggu (25/2).

Dukungan terkait taksi online, diakui Sutarmidji telah dilakukan dengan meminta kepada para pengurus taksi online untuk membenahi legalitas, serta urusan administrasi yang telah diatur dan ditetapkan.

Terkait perizinan taksi online, diakui Sutarmidji, dirinya juga telah meminta pihak Gojek untuk mengurus legalitas perizinan di Kota Pontianak termasuk kantor operasional.

“Kan kalau ada kantor operasional di sini, masyarakat yang akan komplain bisa langsung ke kantornya. Bisa terakomodir lah keluhannya,” lanjut Sutarmidji.

Sementara Izan, salah satu driver ojek online mengaku akan memilih Sutarmidji-Ria Norsan jika pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut mendukung sepenuhnya taksi online yang kini menjadi salah satu tempat mencari rejeki bagi ia dan ribuan driver lainnya itu.

“Sebelumnya saya mendengar Pak Midji ndak dukung taksi online, tapi kalau sudah diklarifikasi mendukung, jelas saya dukung Pak Midji jadi Gubernur,” tegasnya.

Izan menambahkan ia bahkan akan mengirimkan berita kepada ribuan rekan taksi online yang ada se-Kalbar untuk menginformasi bahwa pasangan nomor urut 3 ternyata mendukung sepenuhnya taksi online beroperasi di Pontianak.

“Saya sebarkan beritanya agar semua tau kalau Pak Midji mendukung taksi online, kami pasti mendukung beliau maju menjadi Gubernur,” pungkasnya.

(R/Sukardi/Faisal)

1 KOMENTAR

  1. Mantaff Bang Midji,kalau belum bisa membuat/membuka lapangan kerja baru janganlah yang sudah ada ditiadakan.Yang perlu diingat kembali…Kriminilitas berbanding lurus dengan tingkat pengangguran.
    Kalau dilakukan dengan baik dan benar Abang” dan Mbak” ojol banyak berkahnya..karena memenuhi hajat banyak orang,baik itu sekedar refresing,keperluan usaha,konsumsi pribadi,berobat DLL.24 H/7D.Sekalian Driver ojol bisa beribadah keliling daerah masing” mendatangi tempat” ibadah yang belum pernah didatangi.

Comments are closed.