Anies Diminta Sediakan Sekolah Berkarakter dan Berbasis Religi

Anies Diminta Sediakan Sekolah Berkarakter dan Berbasis Religi

BERBAGI
Foto: Anies Baswedan pada acara silaturahmi dan serap aspirasi tokoh masyarakat, praktisi pendidikan, dan civitas Exiss Abata di halaman Sekolah Exiss ABATA, Srengseng, Jakarta Barat,Selasa (27/2/2018). (suara.com/Dwi Bowo Raharjo)

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Perwakilan tokoh masyarakat di Jalan Haji Mandor Salim, Serengseng, Jakarta Barat, meminta Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyediakan sekolah yang mengedepankan karakter dan berbasis pada religi di Jakarta Barat.

Hal ini dikatakan Bukhori Yusuf dihadapan Anies pada acara silaturahmi dan serap aspirasi tokoh masyarakat, praktisi pendidikan, dan civitas Exiss Abata di halaman Sekolah Exiss ABATA, Srengseng, Jakarta Barat,Selasa (27/2).

“Kami juga tetap ingin, mohon dukungan dari Pak Gubernur agar adanya satu pendidikan yang bebrbasis karakter, berbasis pada religi, khususnya di tingkat SMP, SMA yang terjangkau tapi tetap berkualitas,” ujar Bukhori.

“Oleh karena itu pesan masyarakat ini kami sampaikan sebagai amanat, mudah-mudahan dapat respon yang posiitif dari Pak Gubernur yang terhidmat dan tercinta,” Bukhori menambahkan.

Menurut Bukhori, pembangunan yang ada di Jakarta Barat sudah cukup pesat. Di antaranya sudah banyak pusat perbelanjaan dan mal yang tidak kalah dengan yang ada di pusat kota.

“Pendidikan di kelas internasional juga banyak di kota Jakarta Barat,” kata Bukhori.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, lelaki yang tengah mengenakan baju batik lengan panjang ini menyampaikan pantun khusus ke Anies. Pantun ini terkait harapan agar Anies bisa menjadi Presiden Republik Indonesia berikutnya.

“Cuaca langit cerah, tapi berawan. Angin sepoi menyapu ruangan, hadir di tengah Anies Baswedan gubernur sekarang untuk pesiden yang akan datang,” kata Bukhori.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR