JK Tak Lagi Mau Jadi Cawapres, Ini Komentar Jokowi

JK Tak Lagi Mau Jadi Cawapres, Ini Komentar Jokowi

BERBAGI
Foto : Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat terbatas tentang investasi di Kantor Presiden, Jakarta/suara.com

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Presiden Joko Widodo bakal kembali maju sebagai calon presiden untuk periode kedua dalam Pilpres 2019. Namun, dia belum menentukan bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya.

“Ini semuanya baru dalam proses pematangan penggodokan,” kata Jokowi ditemui di Kawasan Industri Delta Silikon 3, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (27/2/2018).

Dia mengakui, hingga kekinian, belum menentukan kriteria sosok tokoh yang akan mendampinginya di pilpres. Pihaknya bersama partai politik pendukung tengah mencari sosok yang tepat.

“Mengenai kriteria belum bicara siapanya, jadi ditunggu saja, sabar,” pintanya.

Jokowi juga tak banyak berkomentar perihal keputusan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, yang menegaskan tak lagi mau mengikuti pilpres sebagai pendampingnya.

“Coba tanyakan ke Pak JK,” kata dia.

Sementara ini, Jokowi telah mendapat dukungan sejumlah partai politik, diantaranya PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Hanura dan PPP.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR