Kuswandi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kapuas Hulu

Kuswandi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kapuas Hulu

BERBAGI
Foto: Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah mengambil sumpah dan janji jabatan terhadap Kuswandi, saat sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD setempat, Rabu (28/2)/Yohanes

Kapuas Hulu, thetanjungpuratimes.com – Kuswandi akhirnya resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kapuas Hulu Pergantian Antar Waktu periode 2014-2019 menggantikan H.Wan Taufikurahman yang telah meninggal dunia pada tahun 2017 lalu.

PAW tersebut untuk penempatan kursi dewan dari Partai Golkar. Pelantikan Kuswandi melalui proses sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Rabu (28/2). Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajuliansyah memimpin langsung sidang tersebut.

Ketua DPRD Kapuas Hulu, Rajulianyah berpesan kepada Kuswandi agar betul-betul mengabdikan diri kepada masyarakat. Akomodir kebutuhan dan aspirasi masyarakat terkait kebutuhan pembangunan dan permasalahan yang ada.

“Sebagai dewan baru, beliau harus dapat menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya, usai mengambil sumpah janji jabatan terhadap Kuswandi.

Rajuliansyah juga menambahkan, agar Kuswandi turut membangun kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam mengejar akselarasi pembangunan. Kemitraan atara lembaga Eksekutif dan Legislatif harus terjalin dengan baik, sehingga tercipta kemitraan DPRD dengan Pemda, itu salah satu tugas dewan, agar sama-sama bisa membangun sesuai porsi masing-masing.

(Yohanes/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR