Prabowo dan Cak Imin Ingin Bertemu, Bahas Pilpres 2019?

Prabowo dan Cak Imin Ingin Bertemu, Bahas Pilpres 2019?

BERBAGI
Foto: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (5/2) [Suara.com/ Kurniawan Mas'ud]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengakui Ketua Umumnya, Prabowo Subianto akan segera mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar. Namun ia belum dapat memastikan kapan dan dimana pertemuan kedua tokoh partai itu akan bertemu.

“Saya juga belum tahu pasti jadi apa nggaknya. Informasi kan memang begitu (bertemu). Tapi nggak tahu jadi apa nggaknya karena Ketua Umum (Prabowo) ada rencana lawatan ke laur negeri juga,” kata Dasco saat dihubungi, Rabu (28/2).

Dasco menerangkan, wacana pertemuan Prabowo dan Muhaimin sudah direncanakan sejak deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudirman Said-Ida Fauziyah.

“Kan pasca deklarasi belum pernah ketemu lagi nih. Katanya sih mau membicarakan soal strategi pemenangan dan kampanye, waktu itu ya. Nah lebih lanjutnya belum terkonfirmasi lagi,” tutur Dasco.

Meski rencana pertemuan tersebut untuk membicarakan pemenangan Pilkada Jawa Barat, namun tidak menutup kemungkinan juga akan membicarakan persiapan Pilpres 2019.

“Politik gitu lho (bisa jadi bicarakan Pilpres). Tentunya semua kemungkinan bisa saja dibicarakan kalau sudah bertemu kan. Jadi apa saja juga bisa dibicarakan,” ujar Dasco.

“Jadi intinya, kalau pertemuan itu memang ada, direncanakan. Tapi setahu saya membahas strategi pemenangan Pilgub Jateng,” Dasco menambahkan.

Prabowo Subianto digadang-gadang akan maju kembali sebagai Calon Presiden periode 2019-2023. Namun hingga kini Partai Gerindra belum melakukan deklarasi. Prabowo juga belum menentukan sosok Bakal Calon Wakil Presiden yang akan mendampinginya kelak.

Sementara Muhaimin, jauh-jauh hari sudah mendeklarasikan diri sebagai bakal Calon Wakil Presiden 2019. Bahkan pernah kena gosip akan jadi cawapres untuk Joko Widodo.

(Suara.com/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR