Neymar Cedera, Cavani : Wajar Jika Kami Khawatir

Neymar Cedera, Cavani : Wajar Jika Kami Khawatir

BERBAGI
Foto : Bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr menahan rasa sakit setelah cedera saat menghadapi Marseille/GEOFFROY VAN DER HASSELT-AFP

Thetanjungpuratimes.com – Paris St Germain berharap-harap cemas dengan kondisi Neymar yang sedang dibekap cedera. Edinson Cavani mengakui bahwa PSG memang khawatir dengan cedera Neymar dimana dua pekan lagi mereka akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Kemenangan PSG 3-0 atas rivalnya, Marseille dalam lanjutan Ligue 1 harus dibayar mahal. Pasalnya, megabintang PSG, Neymar Jr mengalami cedera sehingga harus ditandu keluar lapangan dalam laga Le Classique ini

Neymar salah mendarat usai berduel dengan gelandang Marseille, Bouna Sarr di menit 76. Bintang internasional Brasil ini lantas memegangi bagian engkelnya dan sambil terlihat menangis kesakitan saat ditandu keluar lapangan.

Pelatih PSG Unai Emery mengatakan bahwa hasil pemeriksaan di ruang ganti menunjukan engkelnya terkilir. Namun mereka akan melakukan pemeriksaan medis lebih lanjut untuk mendapatkan kepastian cedera Neymar.

Neymar memang diragukan bisa tampil saat PSG kembali menghadapi Marseille di perempat final Piala Copa Prancis pada Rabu. Setelah itu PSG akan menghadapi Real Madrid di leg kedua Liga Champions pada 7 Maret nanti.

Cavani pun mengakui bahwa mereka khawatir dengan kondisi Neymar. “Ini hal yang wajar untuk mengkhawatirkan soal Neymar dan melihat bagaimana situasinya dia,” kata striker internasional Uruguay ini kepada Canal+.

“Namun kami selalu positif. Dan saya berharap dia (Neymar) juga. Saya berharap segalanya berjalan dengan baik, dia dapat pulih secepat mungkin dan bersama kami di pertandingan berikutnya,” harap Cavani yang mendapatkan assist dari Neymar.

Meski demikian, Cavani menegaskan bahwa saat ini mereka belum memikirkan Madrid.

“Pertandingan Real adalah cerita yang lain, jadi kami belum memikirkan soal itu. Kami memenangi laga ini, kami akan memikirkan Madrid di saat yang tepat.”

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR