FH Untan Gelar Kuliah Umum Perkembangan Perjanjian Internasional Indonesia

FH Untan Gelar Kuliah Umum Perkembangan Perjanjian Internasional Indonesia

BERBAGI
Foto: FH Untan Gelar Kuliah Umum Perkembangan Perjanjian Internasional Indonesia/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Fakultas Hukum (FH) Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar kuliah umum dengan tema perkembangan perjanjian internasional Indonesia, kegiatan tersebut berlangsung di lantai tiga, Gedung Rektorat Untan, pada Jumat (2/3).

“Ini salah satu bidang menunjang berkaitan dengan pendidikan akademik, dalam kuliah umum ini kami berusaha menghadirkan pihak-pihak praktisi, untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura,” tutur Dekan Fakultas Hukum, Dr Syarif Hasyim Azizurrahman.

Dirinya berharap, sesuai visi misi Fakultas Hukum Untan, mampu menghasilkan lulusan yang bisa bersaing serta menghasilkan lulusan terbaik, salah satu usahanya dengan melaksanakan kegiatan kuliah umum ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Untan, Prof Dr H Thamrin Usman DEA, Wakil Dekan III Untan, Prof Dr Kamarullah, tamu undangan, serta mahasiswa dan mahasiswa FH Untan. Hadir sebagai pemateri, Sulaiman, selaku Sekretaris Ditjen Hukum dan Perjanjian Internasional Kementerian Luar Negeri.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR