Griezmann Tampil Kesetanan (Lagi), Atletico Tempel Barcelona

Griezmann Tampil Kesetanan (Lagi), Atletico Tempel Barcelona

BERBAGI
Foto : Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol bersama Diego Costa/AFP-PIERRE-PHILLIP MARCOU

Thetanjungpuratimes.com – Antoine Griezmann kembali tampil beringas. Setelah mencetak hattrick saat Atletico Madrid menang 5-2 atas tuan rumah Sevilla di laga Liga Spanyol akhir pekan lalu, Griezmann kali ini mencetak quattrick alias empat gol.

Griezmann mencetak keempat gol Atletico saat mempecundangi Leganes 4-0 di jornada ke-26 Liga Spanyol 2017/2018, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB.

Atleti yang menempati peringkat kedua pun sukses memangkas selisih dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi empat poin.

Di Wanda Metropolitano, Griezmann mengemas dua gol pada masing-masing babak kontra Leganes. Penyerang 26 tahun itu pun menjadi pemain Atletico pertama di abad ini yang mencatatkan trigol pada dua pertandingan beruntun di liga.

Ia juga menjadi pemain Atletico pertama yang membukukan empat gol dalam satu pertandingan sejak Radamel Falcao melakukannya pada 2012. Griezmann juga mencatatkan gol ke-100nya untuk klub berjuluk Los Colchoneros sejak ia bergabung pada 2014.

Griezmann mencetak gol pertamanya memanfaatkan umpan terobosan Koke di menit 25. Eks pemain Real Sociedad itu pun segera menggandakannya melalui tendangan bebas.

Raihan trigol tercipta melalui sundulan sebelum Griezmann melepaskan sepakan voli untuk menjadi gol keempat yang melengkapi kemenangan beruntun kedelapan bagi pasukan Diego Simeone di semua kompetisi.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR