Menangi Semua Laga Sisa Jadi Target Griezmann Bersama Atletico

Menangi Semua Laga Sisa Jadi Target Griezmann Bersama Atletico

BERBAGI
Foto : Penyerang Atletico Madrid/AFP-Cristina Quicler

Thetanjungpuratimes.com – Antoine Griezmann kembali tampil beringas. Setelah mencetak hattrick saat Atletico Madrid menang 5-2 atas tuan rumah Sevilla di laga Liga Spanyol akhir pekan lalu, Griezmann kali ini mencetak quattrick alias empat gol.

Griezmann mencetak keempat gol Atletico saat mempecundangi Leganes 4-0 di jornada ke-26 Liga Spanyol 2017/2018, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB.

Atleti yang menempati peringkat kedua pun sukses memangkas selisih dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi empat poin. Barca baru akan bermain dini hari nanti melawan tuan rumah Las Palmas.

Di Wanda Metropolitano, Griezmann mengemas dua gol pada masing-masing babak kontra Leganes. Penyerang 26 tahun itu pun menjadi pemain Atletico pertama di abad ini yang mencatatkan trigol pada dua pertandingan beruntun di liga.

Griezmann pun menyatakan timnya akan terus berjuang untuk menyegel titel juara Liga Spanyol musim ini. Meski demikian, ia enggan muluk. Eks penyerang Real Sociedad itu hanya berharap Atleti memenangi semua laga sisa di kompetisi domestik.

“Kami masih memiliki 13 pertandingan sisa dan kami akan mencoba dan memenangi semuanya. Setelah itu kita akan melihat di mana posisi akhir kami di La Liga,” kata Griezmann kepada AS.

“Kami harus menikmati momen hebat yang sedang kami jalani dan mencoba memberi kebahagiaan lebih kepada fans,” tandasnya.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR