PJ Gubernur Kalbar: KAGAMA Harus Bersumbangsih kepada Negeri

PJ Gubernur Kalbar: KAGAMA Harus Bersumbangsih kepada Negeri

BERBAGI
Foto: Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Kalbar bersama PJ Gubernur Kalbar/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Kalbar yang baru dilantik pada Kamis (22/2) lalu, pada hari ini Jumat (2/3) bertemu PJ Gubernur Kalbar.

“Ini adalah sebuah kerinduan dari kami untuk bisa bertemu, untuk bisa seperti yang dulu pernah kami rasakan. Kebetulan dulu saya aktivis, kemudian bertemu dengan para pengurus KAGAMA ini ingin apa yang bisa disumbangkan untuk negeri ini, ya mestinya harus menyumbangkan kepada negeri yang kita cintai ini,” tutur PJ Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji.

Dirinya menuturkan, KAGAMA ini dari disiplin ilmu yang bermacam-macam, sehingga pemerintah daerah bisa menerima masukan dari pihak-pihak yang memiliki kegiatan sosial berbasis dari alumni perguruan tinggi.

“Tentu ini menjadi sesuatu yang harus dilakukan dan menjadi suatu keakraban, supaya kebijakan-kebijakan daerah penuh nuansa dari kelompok seperti KAGAMA ini,” ujarnya.

Dirinya juga mengajak Pengurus Daerah KAGAMA Kalbar, supaya setiap dua bulan diadakan seminar, dengan membahas hal-hal yang perlu disuarakan kepada pemerintah.

(Sukardi/Faisal)

TIDAK ADA KOMENTAR