Ancam Barca, Griezmann : Saya Sangat Ingin Cetak Gol di Camp Nou

Ancam Barca, Griezmann : Saya Sangat Ingin Cetak Gol di Camp Nou

BERBAGI
Foto : Penyerang Atletico Madrid/AFP-Cristina Quicler

Thetanjungpuratimes.com – Antoine Griezmann sudah tidak sabar untuk menghadapi Barcelona. Bintang Atletico Madrid ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat berhasrat untuk mencetak gol dan merayakannya di Camp Nou saat bertandang ke markas Barcelona akhir pekan ini.

Griezmann memang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah membawa Atletico meraih kemenangan 4-0 atas Leganes. Bintang asal Prancis ini sukses mencetak quattrick alias empat gol.

Ini merupakan bukti bahwa Griezmann sedang on fire. Pada laga sebelumnya dia sukses mencetak hat-trick saat membawa Atletico Madrid menang 5-2 atas tuan rumah Sevilla di laga Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Kini Griezmann sudah siap mengancam Barcelona saat bertandang ke Camp Nou, Minggu (4/3/2018) malam WIB. “Saya tidak pernah mencetak gol di Camp Nou. Saya sangat ingin mencetak gol dan merayakannya pada Minggu ini,” ungkapnya.

Griezmann akan menjadi sorotan saat Atletico bertandang ke markas Barcelona. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu kencang menjadi incaran Barcelona dan kabarnya keduanya telah membuat kesepakatan namun dibantah oleh pihak klub Catalan.

Griezmann pun tidak ingin memikirkan semua spekulasi soal masa depannya. “Saya sangat fokus untuk melakukan sesuatu yang besar dengan klub dan timnas saya. Saya sangat terlibat dengan kedua tim ini,” ujarnya.

“Saya ingin menikmatinya dan tim saya, di La Liga, di Liga Europa dan Piala Dunia. Saya tidak ingin memikirkan apa yang dapat yang terjadi setelah ini.”

“Saya tidak mengatakan ini bahwa artinya saya ingin pergi karena saya mengatakan hal yang sama untuk empat tahun dan saya masih tetap di sini,” pungkas Griezmann.

(Scoresway/suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR