Imbang Lawan Las Palmas, Barcelona Kini Fokus Hadapi Atletico

Imbang Lawan Las Palmas, Barcelona Kini Fokus Hadapi Atletico

BERBAGI
Foto : Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde/AFP-LLUIS GENE

Thetanjungpuratimes.com – Barcelona memetik hasil yang kurang memuaskan pada jornada ke-26 Liga Spanyol, Jumat (3/2/2018) dini hari WIB. Bertandang ke markas tim papan bawah Las Palmas, Barca hanya bisa bermain imbang 1-1.

Barcelona unggul 1-0 saat half-time berkat gol Lionel Messi di menit 21. Meski demikian, penyerang Jonathan Calleri membawa tuan rumah menyamakan kedudukan di awal babak kedua via titik putih.

Setelah itu, Barca kesulitan meredam permainan spartan Las Palmas, sebagaimana Luis Suarez dan kolega juga tidak bisa menembus rapatnnya barisan pertahanan berlapis tuan rumah hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Barca di puncak klasemen pun kini hanya berjarak lima poin saja dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde pun menyatakan pasukannya tak akan larut dalam kekecewaan gagal menang di kandang Las Palmas. Pasalnya, top-of-the-table clash telah menanti mereka akhir pekan ini. Barca akan menjamu Atletico di Camp Nou pada Minggu (4/3/2018) malam WIB, dalam laga jornada ke-27.

“Pertandingan hari Minggu bermakna penting. Kami adalah dua tim teratas di liga dan kami amat menantikan laga itu mengingat maknanya untuk musim ini,” ucap Valverde di laman resmi Barcelona.”Kami kecewa berat, namun kami akan segera move on. Laga berat sudah menanti,” imbuh eks pelatih Athletic Bilbao tersebut.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR