Tertinggal Jauh dari Man City, Mata : MU Belum Menyerah Jadi Juara

Tertinggal Jauh dari Man City, Mata : MU Belum Menyerah Jadi Juara

BERBAGI
Foto : Gelandang Manchester United, Juan Mata (bawah)/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Gelandang Manchester United, Juan Mata, belum menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pemain bertubuh mungil itu berikrar MU akan terus berjuang sampai akhir musim.

Sampai pekan ke-28, dimana Liga Inggris 2017/2018 tinggal menyisakan 10 partai lagi, MU masih tertahan di peringkat kedua papan klasemen, terpaut 16 poin dari rival sekota mereka, Manchester CIty yang kokoh di puncak.

Meski demikian, Mata menyatakan MU belum mengibarkan bendera putih. Pemain berusia 29 tahun itu pun mengajak rekan-rekannya untuk menyapu bersih 10 laga sisa dengan kemenangan, sambil berharap Man City terpeleset.

“Kami tentunya ingin finis pertama, namun yang harus kami lakukan sekarang, saya pikir adalah mencoba memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim. Dan setelah itu, kita lihat dimana posisi akhir kami pada Mei mendatang,” ucap Mata seperti dilansir Goal Intl.

“Ini sangat penting untuk tidak kehilangan harapan dan untuk terus mendulang serta mendapatkan tiga poin seperti halnya akhir pekan kemarin (2-1 melawan Chelsea),” sambung eks pemain Chelsea itu.

“Itu menunjukkan bahwa kami percaya hingga akhir, kami adalah Manchester United dan kami tidak pernah menyerah, terlebih di pertandingan semacam itu. Itu sungguh menyenangkan untuk mendulang tiga poin dan kami punya beberapa hari masa istirahat untuk kemudian kembali fokus melawan Crystal Palace,” tukasnya.

MU akan menghadapi Crystal Palace di laga pekan ke-29 Liga Inggris 2017/2018, Selasa (6/3/2018) dini hari WIB. Setan Merah akan bertandang ke Selhurst Park.

(suara.com/muh)

TIDAK ADA KOMENTAR