Zidane Puji Semangat Pantang Menyerah Real Madrid di Ipurua

Zidane Puji Semangat Pantang Menyerah Real Madrid di Ipurua

BERBAGI
Foto : Real Madrid mengamankan tiga poin dari markas Eibar (AFP/ANDER GILLENEA)

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid harus bersusah payah mengalahkan Eibar di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Madrid menang tipis 2-1 dalam laga jornada ke-28 Liga Spanyol 2017/2018 tersebut.

Cristiano Ronaldo kembali muncul sebagai aktor kemenangan Madrid. Attacker berusia 33 tahun itu mencetak dua gol, sementara tuan rumah hanya bisa mencetak satu gol lewat Ivan Ramis.

Meski demikian, gol kedua Ronaldo sendiri baru tercipta di menit 84. Ya, permainan spartan Eibar memang menyulitkan Madrid hampir di sepanjang laga.

Madrid unggul di babak pertama dengan gol Ronaldo di menit 34. Ramis kemudian bisa membalas, lima menit setelah babak kedua berjalan. Setelah gol penyama tersebut, Eibar kian bersemangat dan cukup berani meneror pertahanan El Real.

 Beruntung tim tamu berhasil mencuri gol di menit 84 melalui Ronaldo, yang ternyata jadi gol kemenangan Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun menyanjung perjuangan keras dan semangat pantang menyerah pasukannya untuk mengamankan raihan poin penuh dari Ipurua.

“Anda harus memberi pengakuan pada performa Eibar, yang menampilkan permainan sungguh hebat. Mereka sejatinya tim yang tampil lebih baik. Mereka luar biasa terutama di babak pertama,” ucap Zidane seperti dimuat laman resmi Madrid.

“Ini merupakan tempat yang sulit untuk didatangi dan mereka merupakan tim bagus yang menikmati musim super,” imbuhnya.

“Kami tahu bahwa kami harus bekerja ekstra, dan meski kami kesulitan saat memegang bola, kami berjuang bersama dan menunjukkan semangat luar biasa untuk mendapatkan kemenangan. Kami senang dengan hari ini. Semangat pantang menyerah tim patut dipuji,” tukas entrenador berusia 45 tahun itu.

(kur/suara.com)

TIDAK ADA KOMENTAR