Warga Temukan Mayat di Desa Sungai Enau Kubu Raya

Warga Temukan Mayat di Desa Sungai Enau Kubu Raya

BERBAGI

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com- Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di hutan tepatnya di Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, pada Selasa (13/3).

Setelah mendapat laporan dari warga setempat, polisi langsung mendatangi lokasi penemuan dan membawa kerangka mayat ini ke Rumah Sakit DR Soedarso Pontianak untuk dilakukan otopsi.

Mayat yang diperkirakan sudah hampir sebulan ini, ditemukan telah membusuk hingga hanya tersisa tengkorak dan baju korban yang berserakan.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Ang Komaidi, Warga Sungai Empayan, Desa Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Ibu korban, Sundari menuturkan bahwa korban telah menghilang sejak dari tiga minggu terakhir. Korban pergi bersama dengan temannya bernama JN.

“Anak saya itu pak pergi jam 12 siang di ajak temannya tiga minggu yang lalu namun tidak kembali lagi setelah itu, lalu ketika temannya JN saya tanya sorenya dia malah tidak menjawab dan pergi” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Mega Timur, Adam mengatakan bahwa ia dan masyarakat setempat menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak yang berwajib untuk menyelidiki kasus ini.

“ Kami masyarakat sepenuhnya menyerahkan ini kepada pihak berwajib dalam hal ini Polsek Sungai Ambawang dan Polresta Pontianak untuk menyelidiki kasus ini” pungkasnya.

Saat ini mayat telah diotopsi dan di serahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan, sementara itu Pihak Kepolisian masih menyelidiki kasus kematian korban yang sudah hampir sebulan ini.

JN, teman korban yang saat ini diduga sebagai pelaku pembunuhan yang melarikan diri ketapang akhirnya berhasil ditangkap polisi.

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR