Asrama Polisi Brimob Kebakaran, 4 Rumah Ludes Terbakar

Asrama Polisi Brimob Kebakaran, 4 Rumah Ludes Terbakar

BERBAGI
Foto : Ilustrasi kebakaran rumah. (Shutterstock)

Papua, thetanjungpuratimes.com – Kebakaran melanda asrama Brimob Polda Papua di Kotaraja, Kota Jayapura, Rabu (21/3/2018) dinihari sekitar pukul 02.15 WIT. Empat rumah ludes terbakar.

Keempat rumah yang terbakar berada dalam satu kopel atau berdempetan hingga api dengan cepat menghanguskan rumah yang dihuni empat keluarga.

Kapolsek Abepura AKP Dionisius Helan mengatakan dari laporan yang diterima terungkap awalnya saksi Aiptu Joyo sekitar pukul 02.15 WIT melintas dibelakang rumah Iptu Aksan dan mencium bau hangus.

Sekitar pukul 02.30 saksi ibu Paulus, yang bermukim di dekat rumah korban keluar rumah dan melihat api sudah membesar dari bagian dapur rumah Iptu Aksan sehingga berteriak kebakaran dan berupaya membangunkan Iptu Aksan beserta keluarganya.

Mendengar teriakan kebakaran, warga yang menghuni asrama Brimob bangun dan membantu memadamkan api termasuk mengerahkan satu unit baracuda.

Namun api sudah membesar dan menghanguskan tiga rumah lainnya yang dihuni keluarga Aiptu Aji, Aiptu Imran dan Iptu Yerry Soumilena, kata Kapolsek Abepura.

AKP Dion mengaku, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 04.10 wit setelah mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

Penyebab kebakaran serta kerugian belum dapat dipastikan karena masih dalam penyelidikan, kata AKP Dion.

(Suara.com/Antara/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR