MU Buka Peluang Lepas Anthony Martial

MU Buka Peluang Lepas Anthony Martial

BERBAGI
Foto : Penyerang Manchester United, Anthony Martial (AFP/Oli SCARFF)

Thetanjungpuratimes.com – Kemungkinan Manchester United untuk menjual Anthony Martial di bursa transfer musim panas mendatang diyakini cukup terbuka. Meski penuh potensi, manajer Jose Mourinho kabarnya tidak terlalu menyukai karakter dan mentalitas attacker berusia 22 tahun itu.

Mourinho belum lama ini menyatakan kalau dirinya takkan mendatangkan pemain baru untuk lini serang MU di jendela transfer musim panas 2018. Meski demikian, Mou diyakini takkan menahan jika Martial ingin cabut pada bursa transfer nanti. Apalagi jika tawaran yang masuk dari tim peminat juga sesuai dengan ekspektasi manajemen Setan Merah.

Martial sendiri musim ini memang tak selalu jadi pilihan utama di starting eleven MU, terlebih dengan kedatangan Alexis Sanchez ke skuat Setan Merah pada jendela transfer Januari lalu.

Menurut laporan Soccerway, Mourinho kurang suka dengan karakteristik Martial yang dinilainya memiliki mentalitas yang kurang tangguh. Sang pemain sendiri sejatinya tampil tidak buruk di musim ini, dengan sumbangan 11 gol dan 10 assist untuk MU dari 40 laga di semua kompetisi.

Philippe Lamboley selaku agen Martial pun angkat bicara soal masa depan kliennya. Lamboley tak bisa menjamin Martial akan bertahan di MU pada musim depan.

“Saya tak bisa mengonfirmasi bahwa Martial akan bertahan di Old Trafford musim depan. Maaf, tapi saya tak bisa berkata apa-apa lagi,” ucap Lamboley seperti dimuat Soccerway.

Klub-klub macam Juventus, Inter Milan dan Tottenham Hotspur kabarnya bakal senang hati menampung Martial. Attacker internasional Prancis itu sendiri masih memiliki kontrak dengan MU hingga musim panas 2019 mendatang.

(Suara.com/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR