Musim MU Sudah Gagal, Matic: Juara Piala FA Takkan Menolong

Musim MU Sudah Gagal, Matic: Juara Piala FA Takkan Menolong

BERBAGI
Foto : Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (AFP/OLI SCARFF)

Thetanjungpuratimes.com – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, melontarkan opini blak-blakan terkait kampanye klubnya di musim 2017/2018. Pemain berusia 29 tahun itu menyebut MU telah gagal musim ini, dan juara Piala FA takkan menolong kampanye mereka.

Dengan delapan laga tersisa di Liga Inggris musim ini, MU masih tertahan di peringkat kedua papan klasemen, terpaut 16 poin dari rival sekota mereka, Manchester City di puncak.

MU juga secara mengecewakan disingkirkan Sevilla di fase 16 besar Liga Champions, usai tumbang 1-2 di Old Trafford pada tengah pekan lalu.

Di cup competitions domestik, MU sudah tersingkir di Piala Liga musim ini, padahal trofi ini berhasil mereka menangkan musim lalu. Satu-satunya trofi yang bisa direngkuh pasukan Jose Mourinho musim ini pun praktis hanya Piala FA.

Seperti diketahui, MU sudah mencapai babak semifinal dan akan bentrok dengan Tottenham Hotspur di Wembley pada bulan depan.

Matic sendiri menilai musim timnya tetap dianggap gagal sekali pun nanti menjuarai Piala FA. Ya, ditanya apakah Piala FA bisa menyelamatkan musim Setan Merah, sang gelandang menjawab: “Saya rasa tidak. Jika kami memenangkan Piala FA, itu bagus, namun tidak sempurna. Kami tidak terlalu baik musim ini,” katanya seperti dikutip dari Sky Sports News.

“Anda punya empat kompetisi dalam semusim. Jika Anda memenangkan salah satunya, bagi saya itu tidak cukup, namun Anda selalu harus mengerahkan yang terbaik,” sambung eks pemain Chelsea itu.

“Di Liga Inggris, ketika Anda berada di empat besar, itu tidak sempurna namun tetap bagus karena bisa bermain di ajang Liga Champions musim depan. Jika Anda menjuarai Piala FA, saya tidak bisa bilang bahwa itu akan menjadi musim yang sukses, namun itu bisa menjadi musim yang bagus,” tukasnya.

(Suara.com/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR