Tips Padu Padan Outer pada Busana Muslim

Tips Padu Padan Outer pada Busana Muslim

BERBAGI
Foto: Tips padu padan outer. (suara.com/Risna Halidi)

Thetanjungpuratimes.com – Seiring dengan berkembangnya zaman, tren fesyen pakaian modest atau busana muslim juga terus berkembang, salah satu yang sedang jadi tren di kalangan muslimah adalah penggunaan outer atau baju luaran.

Jika dulu perempuan berbusana muslimah terkesan kuno dan ketinggalan zaman, kini mereka juga bisa tampil cantik dan kekinian.

Selain modest fesyen dengan nuansa glamor, menurut Head of Designer brand Shafira, Shetyawan, mengatakan banyak perempuan yang gemar memadu padankan busana muslimah dengan outerwear atau luaran.

Outerwear itu sekarang sedang hits, kesannya dinamis. Sekarang banyak yang menggunakan outerwear yang oversize (kebesaran),” ungkap Shetyawan

Bukan hanya untuk penampilan, Shetyawan mengatakan bahwa outerwear juga bisa digunakan untuk menyiasati bagian tubuh yang besar, seperti area dada dan pinggul.

Shetyawan juga memberikan tips memadupadankan outerwear bagi perempuan berhijab. “Outer sudah membentuk tubuh, pakai celana yang slimOuter-nya dibawah pinggul. Kalau formal pakai blouse, kalau santai pakai kaos aja,” tutup Shetyawan.

TIDAK ADA KOMENTAR