Mayat Dalam Tempayan Diduga Dibunuh

Mayat Dalam Tempayan Diduga Dibunuh

BERBAGI
Foto : Penemuan mayat dalam tempayan / Istimewa

Kubu Raya, Thetanjungpuratimes.com – Sesosok mayat perempuan di dalam sebuah tempayan di belakang warung Sate Solo Gule & Tongseng Jalan M. Alianyang, simpang lampu merah Brimob Jembatan Kapuas 2, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. Pada Rabu (28/03/2018).

Diketahui mayat tersebut bernama Supriati, 37 tahun asal Solo yang juga Karyawan di warung tersebut.

Mayat tersebut ditemukan oleh Nur Cholis, tetangga korban sekitar pukul 07.30 WIB dari jendela belakang warung miliknya yang berada di samping warung korban bekerja. Mayat terlihat didalam tempayan dengan posisi kaki terlihat keluar di di mulut tempayan.
Mengetahui adanya mayat, Nur Cholis lalu memanggil warga sekitar dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Sungai Raya.

Pihak kepolisian dari Tim Inafis Polresta Pontianak kota melakukan olah TKP lalu Korban dibawa ke RS Soedarso untuk dilakukan otopsi.
Berdasarkan hasil analisa pihak kepolisian kondisi mayat yang sudah membusuk itu diperkirakan lebih dari 2 hari.

Berdasarkan keterangan saksi, Nur Cholis menuturkan telah terjadi percekcokan antar korban dan rekan kerja korban yang bernama Luluk Angga irawan pada jumat (23/03/2018) di malam harinya.

Keesokan harinya sabtu (24/03/2018) korban sudah tidak terlihat lagi, sedangkan rekan kerja korban luluk Angga Irawan menurut keterangan saksi melarikan diri dengan membawa sepeda motor pemilik warung, Rokok sekitar 10 slop dan perhiasan.

(R/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR