Polda Kalbar Tangkap 4 Orang Terlibat Peredaran Narkoba, Salah Satunya Penghuni Lapas

Polda Kalbar Tangkap 4 Orang Terlibat Peredaran Narkoba, Salah Satunya Penghuni Lapas

BERBAGI
Foto : Polda Kalbar rilis penangkapan empat tersangka terlibat peredaran sabu 5 Kg.

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Polda Kalbar berhasil menangkap empat orang yang terlibat dalam peredaran narkoba serta mengamankan narkoba jenis sabu seberat Lima kilogram.

Empat orang yang berinisial GT, WS,MK dan DM ditangkap di beberapa tempat.

GT dan WS yang membawa narkoba seberat  Lima kilogram Sabu  tersebut ditangkap di Jalan Lintas Malindo, Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten  Sanggau pada Senin (12/3/2018).

Sementara MK yang ditangkap ketika hendak mengambil barang haram tersebut. Lalu DM pemesan barang yang merupakan warga binaan kelas II A Pontianak ditangkap setelah menyuruh seseorang mengambil narkoba pesanannya.

Kapolda kalbar, Irjen Pol Didi Haryono mengatakan akan menindak tegas siapapun yang terlibat dalam peredaran narkoba tersebut meskipun di dalam lapas.

“ Kalau ada lagi orang yang terlibat dan terbukti melanggar hukum di lapas siapapun dia, akan kita tindak tegas,” ujarnya.

Lebih lanjut Irjen Pol Didi Haryono mengatakan hampir setiap hari ada penangkapan terhadap pelaku yang terlibat dalam peredaran narkoba di kalimantan barat.

Polda Kalbar memusnahkan  narkoba seberat lima kilogram tersebut air yang dicampur dengan detergen.

Berdasarkan undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika ke empat tersangka terancam hukuman pidana mati atau seumur hidup.

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR