Klopp Dag-dig-dug Tunggu Kabar Kebugaran Salah

Klopp Dag-dig-dug Tunggu Kabar Kebugaran Salah

BERBAGI
Foto: Pemain Liverpool Mohamed Salah berbincang dengan manajer Jurgen Klopp/AFP

Thetanjungpuratimes.com – Liverpool akan melakoni leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018). Berhasil memetik kemenangan 3-0 di leg pertama di Anfield, kali ini laga berat menanti Liverpool di markas Manchester City.

Di laga penentuan tersebut, Liverpool yang akan melakoni laga tandang di Etihad Stadium belum bisa dipastikan tampil “full team”. Pasalnya, kebugaran bomber andalan The Reds, Mohamed Salah, masih tanda tanya.

Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah beraksi di laga kontra Manchester City (AFP/ANTHONY DEVLIN)

Salah absen saat Liverpool ditahan imbang Everton di Goodison Park, Sabtu (7/4/2018). Kabarnya, Salah menepi karena mengalami cedera selangkangan.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku belum bisa memastikan soal peran pemain asal Mesir itu di leg kedua. Dirinya masih menunggu hasil evaluasi terakhir kondisi kebugaran bomber tersubur Liverpool itu.

“Kami tidak yakin 100 persen. Kemarin dia (Salah) masih bersama pelatih kebugaran,” kata Klopp dalam jumpa pers di Etihad Stadium, Senin (9/4/2018).

“Saya ragu menjawab ya atau tidak. Kita tunggu saja,” tambahnya.

Pemain Liverpool Mohamed Salah [AFP]

Selain kondisi Salah, Klopp juga dirudung kekhawatiran soal kondisi dua pemain lainnya. Yaitu Alberto Morena dan Andrew Robertson yang juga absen di laga kontra Everton.

“Anda bisa bayangkan, di waktu yang sempit ini, cukup sulit bagi saya. Jadi saya masih menanti dan menunggu kabar setiap menitnya sebelum mengambil keputusan. Belum ada kabar lagi hingga saat ini, kita tunggu saja,” sambung manajer asal Jerman.

“Soal (kondisi) Mo, Robbo dan Alberto, kita tunggu saja. Soal harapan, pastinya saya ingin mereka kembali,” sambungnya lagi.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp berbincang dengan manajer Man. City Josep Guardiola saat kedua tim berhadapan di Anfield [AFP]

Salah merupakan aktor penting dibalik kemenangan Liverpool atas Manchester City di leg pertama. Dalam laga di Anfield, Kamis (5/4/2018), Salah membuka kemenangan The Reds dan menyediakan assist bagi terjadinya gol pamungkas yang dicetak oleh Sadio Mane.

Tercatat, Salah merupakan bomber tersubur Liverpool di musim ini. Pemain yang dibeli dari AS Roma di awal musim 2017/18 itu, saat ini sudah mengoleksi 38 gol di semua kompetisi.

(Suara.com/Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR