Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Tarbiyah Resmi Dilantik

Pengurus HMI dan Kohati Komisariat Tarbiyah Resmi Dilantik

BERBAGI
Foto: Pelantikan HMI Komisariat Tarbiyah Cabang Pontianak periode 2018-2019/ Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat Tarbiyah Cabang Pontianak periode 2018-2019 resmi dilantik,  Minggu (15/4/2018).

Acara pelantikan yang berlangsung di Aula Gedung KNPI Pontianak ini, dihadiri oleh Pengurus HMI Cabang Pontianak, Ketua Umum Kohati HMI Cabang Pontianak, Kader HMI dari seluruh Komisariat di berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Pontianak, serta Alumni HMI Komisariat Tarbiyah Cabang Pontianak dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris HMI Cabang Pontianak, Solihin, yang melantik langsung pengurus HMI dan Kohati Komisariat Tarbiyah periode 2018-2019, mengucapkan selamat bagi pengurus yang dilantik. Ia berharap para pengurus mampu mengemban amanah dengan kerja keras.

“Perlu soliditas pengurus dalam menjalankan dan menggerakan roda organisasi,” ujarnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah Cabang Pontianak Periode 2018-2019 yang baru dilantik, Uchi Wulandari, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih telah terpilih dan mengemban amanah tersebut.

Dirinya menuturkan, akan mewujudkan HMI Komisariat Tarbiyah yang populer, unggul, dan berkualitas. Menurutnya, tanpa adanya kerja sama tim, maka organisasi tidak bisa bergerak, komisariat bukan milik saya sendiri melainkan milik bersama.

“Untuk itulah, saya bersama Formatur lainnya dalam menyusun komposisi kepengurusan ini, mengedepankan asas kebersamaan,” ujarnya.

Ketua Umum Kohati Komisariat Tarbiyah Periode 2018-2019 yang baru dilantik, Nurwasilah, menyampaikan komitmennya akan mewujudkan muslimah Kohati yang berkualitas insan cita.

“Untuk bisa mencapai tujuan HMI dan tujuan Kohati yaitu dengan kerja sama yang baik, karena dengan kerja sama yang baik akan tercapai tujuan itu,” tuturnya.

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR