Tanpa Ronaldo, Isco Jadi Bintang Kemenangan Madrid Lawan Malaga

Tanpa Ronaldo, Isco Jadi Bintang Kemenangan Madrid Lawan Malaga

BERBAGI
Foto: Isco tampil gemilang menghadapi mantan klubnya dengan mencetak satu gol dan satu assist (AFP/JORGE GUERRERO)

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid sukses memetik kemenangan 2-1 di La Rosaleda yang merupakan kandang Malaga, dalam laga jornada ke-32 Liga Spanyol 2017/2018, Senin (16/4/2018) dini hari WIB. Tanpil tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, Isco Alarcon hadir sebagai aktor kemenangan Madrid.

Menghadapi mantan klubnya, Isco mencetak satu gol dan satu assist untuk Madrid. Isco membuka keunggulan Madrid di menit 29. Sepakan free kick sang gelandang serang mengarah ke sisi kiri gawang Malaga tanpa bisa dihalau kiper Roberto Jimenez.

Madrid kemudian harus menunggu sampai babak kedua, tepatnya di menit 63 untuk bisa memperbesar keunggulan lewat Casemiro. Isco kembali berandil besar pada gol Madrid, namun kali ini ia sebagai pemberi assist.

Gol diawali pergerakan Karim Benzema di tengah lapangan yang dilanjutkan dengan mengumpan bola pada Isco. Isco lantas melepas umpan pada Casemiro untuk mengubah kedudukan jadi 2-0.

Setelah itu, kedua tim saling jual beli serangan, sebagaimana Malaga juga tak mau dipermalukan di kandang sendiri. Tuan rumah sendiri baru bisa mendapat gol di menit 90+3 lewat Diego Rolan, yang tak lebih dari sekadar gol konsolasi.

Tak lama berselang wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor akhir adalah 2-1 untuk kemenangan Madrid.

Los Blancos sendiri memang tetap tampil kompetitif meski entrenador Zinedine ZIdane mengistirhatkan beberapa nama. Selain Ronaldo dan Bale, Toni Kroos dan Marcelo juga disimpan sebagaimana Madrid memang masih akan menjalani jadwal padat ke depan, baik di liga domestik maupun di Liga Champions.

Kemenangan ini sendiri kembali membawa Madrid naik ke posisi tiga papan klasemen dengan raihan 67 poin, menggeser Valencia yang ditumbangkan Barcelona 1-2 di jornada ke-32 ini. Madrid masih tertinggal empat angka dari sang rival sekota, Atletico Madrid, dan 12 poin dari Barcelona di puncak. Liga Spanyol musim ini tinggal menyisakan enam jornada lagi.

Susunan Pemain:

Malaga: Roberto; Rosales, Miguel Torres, Miquel/Ivan Rodriguez, Ricca; Iturra; Chory, Adrian, Lacen/Bueno, Rolan; Ideye/Lestienne.

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Vallejo, Ramos, Theo; Kovacic, Casemiro; Vazquez, Isco/Mayoral, Asensio/Ceballos; Benzema.

(Suara.com/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR