Alasan Keamanan, Panpel Tidak Jual Tiket Persija vs Persib Secara Online

Alasan Keamanan, Panpel Tidak Jual Tiket Persija vs Persib Secara Online

BERBAGI
Foto : Suasana di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebelum Persija jakarta menghadapi Tampines Rovers di Piala AFC. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Thetanjungpuratimes.com – Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 28 April mendatang. Namun untuk laga ini tiket akan dijual dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Duel Persija melawan Persib memang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia, khususnya fans Tim Macan Kemayoran. Namun untuk laga penuh gengsi ini, Panpel Persija tidak akan menjual tiket secara online maupun melalui loket penjualan.

Ketua Panpel Arief Perdana Kusuma mengatakan hal itu dilakukan guna tidak adanya penyusup yang hadir menyaksikan laga tersebut. Sebagaimana diketahui, hubungan antara Jakmania suporter Persija dan Bobotoh yang merupakan suporter Persib tidaklah harmonis.

Oleh karenanya Arief akan menyerahkan 100 persen penjualan tiket kepada koordinator wilayah Jakmania. Hal itu guna menghindari hadirnya suporter Persib menyaksikan pertandingan.

“100 persen tiket akan kami serahkan kepada Jakmania. Itu ide saya, tapi saya pikir akan disetujui karena mempertimbangkan beberapa hal, salah satunya untuk menghindari penyusup,” kata Arief.

(Suara.com/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR