Kedai Perancis Untan Gelar Talkshow Peran Wanita Melawan Hoaks

Kedai Perancis Untan Gelar Talkshow Peran Wanita Melawan Hoaks

BERBAGI
Foto: Talkshow Peran Wanita Melawan Hoaks yang digelar Kedai Perancis Universitas Tanjungpura/ Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Kedai Perancis Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar Talkshow terkait peran wanita dalam melawan hoaks, berlangsung di Kedai Perancis Gedung Perpustakaan Untan, pada Jumat (20/4/2018).

Talkshow ini menghadirkan narasumber yakni Dian Lestari, Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Pontianak, dan Bripka Arif Dwi Kurniawan dari Reskrimsus Polda Kalbar. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi serta pelajar di Kota Pontianak.

Koordinator Kedai Perancis Untan, Anwar Azazi mengatakan acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati pada tanggal 21 April.

“Hari ini kita memperingati Hari Kartini, dengan mengusung tema terkait masalah hoaks. Hoaks menjadi perhatian, kita inginkan wanita berperan aktif menyaring berita-berita yang tidak benar,” ujarnya.

Anwar Azazi berharap para peserta yang mengikuti Talkshow Peran Wanita Melawan Hoaks ini dapat memberitahukan kepada orang yang belum mengetahui bahaya menyebarkan berita hoaks.

“Wanita sangat dekat dengan anaknya yang bisa memberikan nasehat-nasehat kalau ada berita tolong dicek dulu sumbernya,” harapnya.

(Agus Supriadi/Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR