Himapol Fisip Untan Gelar Futsal Competition ke-2

Himapol Fisip Untan Gelar Futsal Competition ke-2

BERBAGI

Pontianak,thetanjungpuratimes.com- Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar Futsal Competition yang kedua kalinya.

“Ini merupakan kali kedua setelah dilaksanakan tahun lalu bagi internal mahasiswa Ilmu Politik oleh Himapol bidang minat dan bakat. Kompetisi dilaksanakan dari tanggal 20 April sampai 3 Mei 2018 di lapangan futsal Mega Perdana, diikuti sebanyak 8 klub futsal lintas angkatan baik mahasiswa Reg A maupun Reg B dan menggunakan sistem keliling,” ujar Ketua Panitia, Muhammad Sadikin, Minggu (22/4/2018).

Ketua Himapol Fisip Untan, Hengki Hayatullah mengatakan, ini merupakan program dari bidang minat bakat, jadi himapol sebagai wadah pengembangan mahasiswa Ilmu Politik bukan bagian politik saja tapi juga pengembangan dalam bidang olahraga.

“Mari bertanding dengan sportif,” ajaknya.

Kegiatan Himapol Futsal Competition ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Ilmu Politik Fisip Untan lintas angkatan, mengangkat tema sportive for the glory dalam meningkatkan silaturahmi antara sesama mahasiswa Ilmu Politik.

(Sukardi)

 

TIDAK ADA KOMENTAR