Daud Yordan Pukul KO Pavel Malikov di Ronde 8

Daud Yordan Pukul KO Pavel Malikov di Ronde 8

BERBAGI

Thetanjungpuratimes.com– Petinju andalan Indonesia, Daud Yordan, sukses meraih kemenangan saat bertarung di DIVS, Ekaterinburg, Rusia, Senin dini hari WIB 23 April 2018. Melawan petarung tuan rumah, Pavel Malikov, Daud menang KO di ronde ke-8.

Kemenangan ini membuatnya merebut dua sabuk sabuk juara tinju kelas ringan, WBA Asia dan WBO Intercontinental, dari tangan Malikov. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan KO ke-26 dalam 38 pertarungan yang telah dijalaninya sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan milik Malikov.

Daud memulai pertarungan dengan baik dengan coba melancarkan serangan-serangan jab ke arah Malikov. Namun, petarung asal Rusia itu mampu membalasnya dengan pukulan-pukulan cepat.

Bertambah ronde, Daud sempat terbawa dengan permainan Malikov. Hasilnya, wajah Daud harus menerima luka lebam yang cukup parah akibat pukulan-pukulan lawannya.

Beruntung, stamina yang dimiliki oleh Daud bisa membantunya bertahan. Puncaknya, pada ronde ke-8, Daud melancarkan pukulan ke arah perut dari Malikov yang dilanjutkan dengan hook kiri.

Malikov seketika terjatuh dan setelah dihitung oleh wasit, Malikov dinyatakan tak mampu melanjutkan pertarungan. Daud dinyatakan menang KO dan sukses merebut dua gelar milik Malikov.

Kemenangan ini menambah catatan Daud dengan 38 kemenangan sepanjang kariernya, di mana 26 di antaranya adalah menang KO, dan tiga kali kalah. (Viva)

TIDAK ADA KOMENTAR