Tanggapi Mahfud MD, Fadli Zon: Kami Tak Dukung Penista Agama

Tanggapi Mahfud MD, Fadli Zon: Kami Tak Dukung Penista Agama

BERBAGI
Foto: Fadli Zon [suara.com/Dian Rosmala]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon memberi tanggapan santai pernyataan Mantan Ketua MK, Mahfud MD yang menyatakan Partai Gerindra, PKS dan PAN juga punya unsur partai setan, karena sejumlah kader ketiga partai itu, juga terlibat korupsi.

“Kalau itu kan pendapat. Kita hargai lah ya,” kata Fadli di DPR, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Fadli hanya menekankan, Gerindra, PKS dan PAN bukanlah partai yang mendukung terpidana penodaan agama, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok pada Pilkada DKI Jakarta yang lalu.

“Yang jelas PKS, Gerindra dan PAN itu partai-partai yang tak mendukung penista agama,” ujar Fadli.

Lebih lanjut, Fadli juga menanggapi sikap kontra sejumlah pihak atas pernyataan pendiri PAN, Amien Rais yang mendikotomi dua jenis partai, yakni Partai Allah dan Partai Setan. Pernyataan Amien dinilai sejumlah pihak membuat gaduh keadaan saat ini.

Menurut Fadli, pernyataan Amien tak keluar sedikitpun dari koridor yang berlaku. Pendapat Amien mestinya dolawan dengan pendapat.

“Masa takut dengan pendapat, bikin juga dong, pendapat sendiri. Kalau pak Amien Rais punya pendapat silahkan yang lain punya pendapat. Saya kira pendapat Pak Amien Rais itu masih di dalam sebuah koridor kok, tidak mengganggu,” tutur Fadli.

Sebelumnya, Mahfud MD menanggapi pernyataan Amien terkait dikotomi partai Allah dan partai setan. Kata dia, saat ini sulit membedakan mana yang dimaksud partai Allah dan partai setan. Sebab, semua partai politik mengandung unsur partai setan, kader kadernya terlibat kasus korupsi, yang juga merupakan sifat setan.

(Suara.com/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR