FEB Untan Gelar Yudisium Periode III Tahun Akademik 2017/2018

FEB Untan Gelar Yudisium Periode III Tahun Akademik 2017/2018

BERBAGI
Foto: FEB Untan Gelar Yudisium Periode III Tahun Akademik 2017/2018 / Sukardi

Pontianak, theranjungpuratimes.com-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tangjungpura (Untan) Menggelar Yudisium dan Syukuran Program Sarjana dan Pasca Sarjana Periode Ketiga Tahun Akademik 2017/2018,  berlangsung di Hotel Aston Pontianak, pada Rabu pagi (25/4/2018).

Yudisium dan Syukuran ini dihadiri oleh Rektor Untan, Prof Dr H Thamrin Usman DEA,  Dekan FEB Untan, Prof Dr Eddy Suratman SE MA , Anggota Senat FEB Untan, para calon wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan.

Pada yudisium periode Ketiga ini FEB Untan berhasil meluluskan 150 orang program sarjana dan 69 orang program pasca sarjana.

Program Reguler A, wisudawan tercepat diraih oleh Tiara Diastri Ningrum, mahasiswi Jurusan Akuntansi, dengan masa studi 3 tahun 5 bulan 14 hari. Wisudawan termuda yakni Tiya Nurfauziah, mahasiswi Jurusan Akuntansi, usia pada saat lulus yakni 20 tahun 6 bulan 8 hari.

Wisudawan IPK tertinggi yakni 4,00 diraih oleh tiga orang wisudawan, yakni Rianti Ardana Reswari, mahasiswi Manajemen (Kelas Internasional), Salvator Poerwono, mahasiswa Manajemen (Kelas Internasional) dan Ayu Puspitasari, mahasiswi Akuntansi (Kelas Internasional).

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR