Hajar AS Roma 5-2, Klopp: Hasil Fantastis

Hajar AS Roma 5-2, Klopp: Hasil Fantastis

BERBAGI
Foto: Manajer Liverpool Jurgen Klopp dan pemain James Milner (kiri) memberikan aplaus kepada fansnya usai mengalahkan AS Roma. Oli SCARFF / AFP

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp tetap memuji skuatnya setelah meraih kemenangan 5-2 atas AS Roma. Klopp menyebut itu adalah hasil fantastis meski AS Roma mampu bangkit dan mencetak dua gol tandang.

Pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB, The Reds sempat memimpin 5-0. Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing – masing mencetak dua gol, serta satu gol lagi dicetak Sadio Mane.

Namun, AS Roma mampu memperkecil ketertinggalannya di menit ke-81 lewat gol Edin Dzeko. Tidak lama kemudian, AS Roma mendapatkan hadiah penalti setelah James Milner dinyatakan handball dan diselesaikan dengan baik Diego Perotti.

Meski menang 5-2 namun hasil tersebut belum cukup aman bagi Liverpool untuk bisa lolos ke final. Apalagi AS Roma telah menunjukkan mereka mampu bangkit di Olimpico seperti saat menyingkirkan Barcelona di babak sebelumnya.

Usai pertandingan Klopp pun tetap memuji permainan skuatnya dan menyebut skor 5-2 adalah hasil fantastis.n “Itu performa yang cukup sempurna selama 80 menit atau lebih,” kata klopp.

“Kami membuat satu kesalahan dalam bertahan di mana Dzeko dapat menggunakan situasi ini. Itu bisa terjadi, kami tahu sebelum pertandingan mereka memiliki kualitas dan kami tidak bisa menghindari itu semua,” ujar menejer Liverpool.

“Saya pikir kami setuju hukumannya bukan penalti. Ini bukan handball, apalagi kartu kuning. Tapi itu situasinya dan itu 5-2. Saya akan jauh lebih bahagia, tentu saja, jika kami menang 5-0 atau 5-1, tapi 5-2 adalah hasil fantastis.”

“Saya tidak bisa membayangkan itu mungkin [sebelum kick-off], jadi skuat itu luar biasa baik dan kami akan pergi ke sana dan mencoba untuk menang lagi,” pungkas Klopp.

(Scotresway/Suara.com/Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR