Untan Tuan Rumah Seminar Nasional dan Rapat Kerja Forum Pimpinan Pascasarjana Wilayah...

Untan Tuan Rumah Seminar Nasional dan Rapat Kerja Forum Pimpinan Pascasarjana Wilayah Barat

BERBAGI
foto: Thamrin Usman, Doddy Riyadmadji bersama peserta Seminar Nasional/Ikur

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Universitas Tanjungpura (Untan) menjadi tuan rumah Seminar Nasional dan Rapat Kerja Forum Pimpinan Pascasarjana Wilayah Barat yang digelar di Rumah Gubernur Kalimantan Barat, pada Rabu Malam (25/04/2018).

Prof Thamrin Usman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang ke bumi khatulistiwa kepada seluruh peserta Seminar Nasional dan Rapat Kerja Forum Pimpinan Pascasarjana Wilayah Barat yang berlangsung sampai Sabtu (28/4).

Ia berharap dengan adanya acara ini muncul gagasan dan ide-ide yang bisa bermanfaat bagi bangsa dan Negara serta bisa menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

PJ Gubernur Kalimantan Barat, Drs Doddy Riyadmadji yang membuka seminar bertemakan Kesiapan Lahan Gambut Menjadi Ketahanan Pangan Nasional ini, mengatakan,Saat ini Kalimantan Barat menjadi yang terbaik dalam mengelola lahan gambut tidak mudah terbakar.

 

“Saya berharap dari seminar ini muncul ide dan gagasan dalam mencari inovasi dalam pemanfaatan lahan gambut menjadi ketahanan pangan nasional,” harapnya.

(Sukardi/Ikur)

TIDAK ADA KOMENTAR