Universitas Tanjungpura Mewisuda 1.413 Lulusan

Universitas Tanjungpura Mewisuda 1.413 Lulusan

BERBAGI
Foto : Wisudawan Universitas Tanjungpura Periode III Tahun Akademik 2017-2018/Adi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Universitas Tanjungpura (Untan) menggelar sidang terbuka senat dalam rangka Wisuda Periode III Tahun Akademik 2017/2018, berlangsung di Gedung Auditorium Untan pada Kamis (26/4/2018). Sebanyak 1.413 orang wisudawan Untan resmi menyandang gelar akademiknya hari ini.

Wisuda ini dipimpin langsung oleh Rektor Untan, Prof Dr H Thamrin Usman DEA, selaku Ketua Senat Untan.

Dari keseluruhan wisudawan, kelompok IPA, lulusan tercepat diraih oleh Fadli Faturrahman, wisudawan Fakultas Pertanian, Prodi Agroteknologi, dengan masa studi 3 tahun, 5 bulan, 13 hari.

Wisudawan dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi diraih oleh Dian Novita Putri, wisudawati Fakultas Pertanian, Prodi Ilmu Tanah, dengan IPK 4,00. Untuk wisudawan termuda di raih oleh Harry Pribadi Fitrian, wisudawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Prodi Sistem Komputer, lulus pada saat berusia 20 tahun 2 bulan 7 hari.

Selanjutnya wisudawan dari kelompok IPS, lulusan tercepat diraih oleh Maghfira Syalendri Alqadri, wisudawan Fakultas Hukum, Prodi Ilmu Hukum, dengan masa studi 3 tahun 4 bulan.

Wisudawan termuda diraih oleh Sandra Fitria Wardani, Wisudawati Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Prodi Pendidikan Ekonomi, usia pada saat lulus 20 tahun 2 bulan 1 hari.

Wisudawan dengan IPK tertinggi masing-masing diraih oleh Rianti Ardana Reswari, Salvator Poerwono dan Ayu Puspitasari dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dengan IPK 4.00.

(Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR