Dies Natalis Ke-31 Asrama Mahasiswa dan Mahasiswi Kabupaten Sintang

Dies Natalis Ke-31 Asrama Mahasiswa dan Mahasiswi Kabupaten Sintang

BERBAGI

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Asrama Mahasiswa dan Mahasiswi Kabupaten Sintang (AMKS) menggelar peringatan Dies Natalis yang ke-31, dengan konsep would clasical,
berlangsung di Aula AMKS, Jalan Abdurrahman Saleh Pontianak, pada Jumat Siang (27/4/2018).

Acara yang mengusung tema memperkuat tali silaturahmi serta membangun kreatifitas di lingkungan asrama, dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Henri Harahap yang mewakili Bupati Sintang, Jarot Winarno, serta dihadiri oleh perwakilan dari asrama-asrama mahasiswa daerah yang berada di Kota Pontianak.

Ketua Panitia, Dinus Lorensius, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang bersedia hadir dan kepada para donatur yang telah berpartisipasi menyukseskan acara tersebut.

“Kami ingin memperkuat tali silaturahmi antar asrama  mahasiswa dari daerah-daerah, dengan beragam suku budaya dan agama. Dan kami mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi para donatur yang mau ikut mensukseskan acara kami,”tuturnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Henri Harahap, mengatakan, para anggota asrama sangat kompak dalam mengemas acara.

Henri juga mengatakan Tema yang diusung sangat relevan dengan kemajuan zaman, dari tema tersebut banyak yang bisa dipetik dan menjadi acuan para mahasiswa.

“Toleransi sudah berkurang, jadi inilah yang menjadi tugas para mahasiswa untuk memperkuat toleransi,” ujarnya.

Dirinya berharap, para mahasiswa bisa semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita agar bisa menjadi penerus para pemimpin Kabupaten Sintang.

(Sukardi)

TIDAK ADA KOMENTAR