Polsek Pontianak Timur Berhasil Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

Polsek Pontianak Timur Berhasil Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

BERBAGI
Foto : Tersangka penggelapan sepeda motor

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Kepolisian Sektor Pontianak Timur berhasil mengamankan satu orang pria yang melakukan penggelapan sebuah sepeda motor, pada Jumat( 27/4/2018).

Pria tersebut berinisial BS, alamat di Jalan Ya,m Sabran, Gg. Melda, Kelurahan Tanjung hulu, Kecamatan Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak timur, Kompol Abdul Hafidz menjelaskan penangkapan berawal dari laporan Eko Sugihartono yang melaporkan bahwa motor miliknya  telah dibawa lari oleh BS pada Minggu(22/4).

“ Polsek Timur segera mencari informasi keberadaan Pria yang dilaporkan telah membawa lari Motor  Eko Sugihartono, setelah diketahui keberadaannya di Jalan Budi Karya, Polsek Timur langsung mengamankan tersangka,” tuturnya.

Sementara itu, kanit Reskrim Pontianak Timur, Iptu sarjono mengatakan pria yang menggelapkan sepeda motor ini telah diamankan di Polsek Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini pria yang membawa lari (menggelapkan) sepeda motor tersebut akan ditahan di Polsek timur untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, tuturnya.

Sementara Barang bukti sebuah Motor bermerek Honda Beat dengan nomor Polisi KB 5991 NG juga masih diamankan di Polsek Timur.

(Rilis/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR