Rektor Untan Sambut Kedatangan Panglima TNI Dan Kapolri

Rektor Untan Sambut Kedatangan Panglima TNI Dan Kapolri

BERBAGI
Foto : Rektor Untan sambut kedatangan Panglima TNI dan Kapolri / Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof. Dr. H. Thamrin Usman DEA, PJ Gubernur Kalimantan barat, Doddy Riadmadji beserta para pemuka agama Kalimantan Barat menyambut kedatangan panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian di Gedung VIP Lanud Supadio, Kubu Raya pada Kamis sore (26/4/2018).

Pada kesempatan tersebut dilakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan para pemuka agama yang tergabung dalam Forum kerukunan Umat beragama.

Rektor Untan, Professor Thamrin yang mewakili Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) Kalimantan Barat mengatakan akan bersama-sama ikut andil membantu jalannya Pesta demokrasi di Kalbar dengan aman lancar serta damai.

“Sebagai konsekuensi sistem demokrasi yang kita pilih dengan modus pilkada,one man one vote,maka kita harus wujudkan tujuan demokrasi tersebut yaitu mensejahterakan masyarakat. Kalbar dalam pemeringkatan yang buruk, jauh tertinggal di banyak sektor serta Daya saing daerah ini terbawah di regional kalimantan, Jadi yang harus kita pilih adalah seorang pemimpin daerah yg bisa membawa kalbar maju,kita bukan memilih pemimpin agama atau pemimpin lainnya. “tuturnya.

Hal tersebut diucapkan Professor Thamrin didepan Panglima TNI, Kapolri, Kapolda KalBar dan Pangdam XII Tanjungpura

Setelah selesai melakukan pertemuan dengan para pemuka agama kalimantan barat, PJ Gubernur Kalbar, Doddy Riadmadji dan Rektor Untan, Prof. Dr. H. Thamrin usman DEA mengantar Panglima TNI dan Kapolri menuju Qubu Resort di Kubu Raya untuk memberikan arahan ke Prajurit TNI dan anggota Polri Kalimantan Barat.

Panglima TNI dan Kapolri menyoroti jajarannya untuk mengawasi keamanan daerah yang menggelar Pilkada tahun ini  termasuk di kalimantan barat.

(Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR