Goda Mantan Istri Prabowo, Sandiaga: Siap Nggak Jadi Ibu Negara

Goda Mantan Istri Prabowo, Sandiaga: Siap Nggak Jadi Ibu Negara

BERBAGI
Foto : Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu Titiek Soeharto dalam acara peluncuran buku "Perhiasanku" karya Mien R Uno—ibunda Sandiaga—di Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (3/5/2018). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta  Sandiaga Uno mengaku senang bertemu dengan putri Presiden Soeharto yakni Siti Hediati Hariyadi atau  Titik Soheharto dan istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di acara peluncuran buku Perhiasanku karya Mien R Uno di Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (3/5/2018).

“Saya senang banget hari ini komplit ada Ibu Titiek, dan ada Ibu Ani Yudhoyono, dan ada banyak juga beberapa tokoh bangsa,” ujar Sandiaga.

Saat bertemu Titiek, Sandiaga melontarkan candaan kepada Titiek Soeharto yang merupakan mantan istri Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto terkait kesiapannya menjadi ibu negara.

“Tadi saya godain Mbak Titiek, siap nggak jadi ibu negara. Terus kelihatan cocok nih apalagi sudah bersanding sama ibu negara dari presiden keenam Ibu Ani,” kata dia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu pun menilai Titiek sudah pantas menjadi ibu negara. Ia pun mendoakan, Titiek bisa menjadi ibu negara.

“Jadi kalau dilihat dari panggung kelihatan cocok banget. Mudah-mudahan Allah bukakan jalan buat Ibuu Titiek jadi ibu negara kita ke depan,” tandasnya.

Dalam acara peluncuran buku Perhiasanku, Mien Uno memberikan buku tersebut kepada Titiek dan Ani Yudhyono.

Saat acara berlangsung, Titiek duduk tepat disamping Ani Yudhoyono. Kemudian duduk disamping kanan Ani, yakni Annisa Pohan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Aliya Rajasa istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono.

Dalam acara tersebut hadir pula, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis dan pemilk CT Corp Chairul Tanjung.

(Suara.com/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR