Puluhan Stand di UNIEX 2018 Hadirkan Produk Wirausaha Mahasiswa Untan

Puluhan Stand di UNIEX 2018 Hadirkan Produk Wirausaha Mahasiswa Untan

BERBAGI
Panitia UNIEX dan pihak yang bekerja sama foto bersama / Syarif Abdul Rahman

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Puluhan stand kewirausahaan mahasiswa Universitas tanjungpura (Untan) serta pihak-pihak yang bekerja sama dengan Untan meramaikan Untan Innovation & Enterpreneur Expo (UNIEX) 2018 yang diselenggarakan di Auditorium untan.

UNIEX 2018 yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis untan yang ke 59 ini digelar dari tanggal 4 Mei hingga 6 Mei 2018 mendatang.

Stand-stand tersebut menampilkan barang barang produk yang dijual mahasiswa Untan, selain itu ada juga mitra bisnis Untan serta Produk dari Badan pengelola Usaha (BPU)Untan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Kamarullah, S.H., M.Hum., selaku Ketua Umum Panitia Dies Natalis Untan yang ke 59, mengatakan UNIEX 2018 ini merupakan ajang untuk menampilkan Produk  kewirausahaan, Kreasi, Inovasi dari Civitas Akademika Untan.

“Ini merupakan salah satu tujuan dan Visi misi untan karena dikehidupan masyarakat selain kemampuan akademik juga penting memiliki kemampuan Wirausaha, maka dari ini diharapkan lahir mahasiswa-mahasiwa Untan yang menjadi wirausahawan muda” tuturnya.

Foto : Prof. Dr. Kamarullah, S.H., M.Hum., bersama mitra bisnis Untan mengunjungi stand-stand UNIEX 2018 / Syarif Abdul Rahman

Pada UNIEX 2018 tidak hanya menawarkan Produk-produk wirausaha namun juga akan digelar berbagai perlombaan seperti lomba tari Jepin, lomba kue tradisional, Desain motif kain sarung, melipat kertas origami kain hantaran serta lomba memasak oleh Dharma Wanita untan, lalu juga ada undian berhadiah yang salah satunya smartphone bagi para peserta yang datang mengunjungi UNIEX 2018.

(Agus)

2 KOMENTAR

Comments are closed.