Hasil Liga Spanyol Pekan ke-36 Tadi Malam

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-36 Tadi Malam

BERBAGI
Foto : Pemain Real Marid Cristiano Ronaldo mengontrol bola dengan kepalanya/AFP

Thetanjungpuratimes.com- Selain laga  El Clasico antara barcelona vs Real madrid vs  yang berakhir imbang 2-2, tiga laga jornada ke-36  Liga Spanyol 2017/2018 lainnya dihelat Minggu (6/5/2018) malam WIB.

Di Wanda Metropolitano,  Atletico madrid diluar dugaan takluk 0-2 dari Espanyol. Ini pun menjadi kekalahan perdana Los Colchoneros di kandang di pentas Liga Spanyol musim ini.

Pada 17 pertandingan sebelumnya di musim 2017/2018, Atletico tak pernah kalah di kandang barunya itu. Rekor Jan Oblak dan kolega di Metropolitano adalah 12 kali menang dan lima kali imbang.

Namun, di laga kandang pamungkas musim ini, armada Diego Simeone justru tumbang di depan pendukungnya sendiri. Seluruh gol Espanyol sendiri terjadi di babak kedua. Gol pertama dibukukan Oscar Melendo di menit 53, yang digandakan Leo Baptistao pada menit 77.

Meski kalah, Atletico masih menempati posisi kedua di papan klasemen. Atletico mengoleksi 75 poin dari 36 laga, namun mereka kini hanya unggul tiga poin dari Real Madrid yang baru memainkan 35 pertandingan – setelah laga kontra Barca.

Pelatih Atleti, Diego Simeone, memang mengistirahatkan beberapa pilarnya di laga kontra Espanyol, sebagaimana konsentrasi mereka juga terbagi pada Liga Europa, di mana Atleti baru saja memastikan diri lolos ke final.

Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Saul, Gabi dan Diego Godin tidak jadi starter, sementara Diego Costa dan Angel Correa memang absen karena suspensi kartu.

 

Hasil Liga Spanyol tadi malam:

Malaga 0-3 Alaves

Atletico Madrid 0-2 Espanyol

Las Palmas 0-1 Getafe

Barcelona 2-2 Real Madrid

(Suara.com/ Ags)

TIDAK ADA KOMENTAR