Polresta Pontianak Adakan Berbagai Kegiatan Sosial di Bulan Bakti Kesehatan

Polresta Pontianak Adakan Berbagai Kegiatan Sosial di Bulan Bakti Kesehatan

BERBAGI
Kapolresta Pontianak, AKBP Wawan Kristyanto melakukan Donor Darah/ Istimewa

Pontianak, thetanjungpuratimes.com- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pontianak menggelar berbagai kegiatan sosial mengkampanyekan road safety partnership action (RSPA) atau Aksi Kemitraan Keselamatan Jalan Raya, Donor Darah, Perpanjangan SIM serta Sembako Bagi Warga.

Kegiatan tersebut digelar di Aula kantor Camat Pontianak Utara, Jalan khatulistiwa, Siantan Hilir, Pontianak Utara pada Senin (7/5/2018).

Kegiatan bakti sosial mengkampanyekan program RSPA yang diikuti oleh perwakilan Pelajar Tingkat SMA/ SLTA dan SMP/ SLTP dengan Jumlah 100 Peserta, lalu Bakti Kesehatan Donor darah yang diikuti oleh 15 orang , sementara pelayanan perpanjangan Surat Izin mengemudi (SIM) diikuti 18 orang pemohon , dan  membagikan Sembako Gratis  kepada 250 orang.

Kapolresta Pontianak, AKBP Wawan Kristyanto mengutarakan berbagai kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka bulan bakti kesehatan, Operasi Patuh kapuas 2018, Hari Bhayangkara ke 72 dan HUT lalu lintas ke-63 tahun 2018.

“Polresta Pontianak menggelar berbagai kegiatan dalam rangka bulan bakti kesehatan, Operasi Patuh kapuas 2018, Hari Bhayangkara ke 72 dan HUT lalu lintas ke-63,”

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah mengatakan kegiatan ini juga dilaksanakan guna menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban bagi masyarakat.

” Salah satunya kegiatan ini mengkampanyekan program RSPA untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas,”ujarnya.

Kompol Syarifah Salbiah menambahkan Berbagai Kegiatan tersebut juga diharapkan dapat mendukung dalam mewujudkan pilkada damai 2018 di kalimantan barat serta  meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat.

(Rilis/ Agus)

TIDAK ADA KOMENTAR