Sri Mulyani dan Doddy Riyadmadji Raih Untan Royal Award

Sri Mulyani dan Doddy Riyadmadji Raih Untan Royal Award

BERBAGI
Foto: Rektor Untan Prof Thamrin Usman bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dan PJ Gubernur Kalbar Doddy Riyadmadji/Sukardi

Pontianak, thetanjungpuratimes.com– Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati dan PJ Gubernur Kalimantan Barat Doddy Riyadmadji meraih penganugerahan “Untan Royal Award” yang diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Tanjungpura (Untan), Prof. Dr. H Thamrin Usman DEA, pada Sidang Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis Untan ke-59 yang berlangsung di Auditorium Untan, Jumat (11/5/2018).

Prof Thamrin Usman mengatakan, Menteri Keuangan Sri Mulyani layak diberikan penghargaan Untan Royal Award karena Ia peduli dan berkomitmen terhadap dunia pendidikan.

“Sri Mulyani mendorong para mahasiswa dan kita semua berpartisipasi dan berperan dalam sisi pengahasilan negara, oleh sebab itu, kita mengapresiasi kehadiran Sri Mulyani dengan orasi ilmiahnya, dan kami memandang beliau pantas untuk diberikan Untan Royal Award sebagai bentuk penghargaan,” ujarnya.

Prof Thamrin Usman melanjutkan, untuk PJ Gubernur Kalimantan Barat Doddy Riyadmadji juga layak mendapatkan penghargaan Untan Royal Award karena sangat berkomitmen terhadap dunia pendidikan.

“PJ Gubernur Kalbar, Doddy Riyadmadji layak mendapatkan penghargaan Untan Royal Award, beliau sangat berkomitmen terhadap dunia pendidikan, bukan hanya sekadar ngomong tapi dengan regulasi, program dan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Oesman Sapta Odang, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Danlanud Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Minggit Tribowo dan segenap Civitas Akademika Untan.

(Kurniadi)

 

TIDAK ADA KOMENTAR